BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peringatan Nuzulul Quran Kab. Brebes
Peringatan Nuzulul Quran Kab. Brebes

Peringatan Nuzulul Quran Kab. Brebes

Bertempat di Pendopo Kab. Brebes telah berlangsung peringatan Nuzulul Quran 1436 H tahun 2015 tingkat Kab. Brebes dengan tema “ Mari Kita Tingkatkan Iman Dan  Taqwa Kepada Allah SWT”. Acara ini dihadiri olehBupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Dandim Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.IP, Wakapolres Brebes Kompol Wahyu, Kepala PN Brebes Jose Rizal, SH. MH, Forkompinda Kab. Brebes, para anggota DPRD Kab. Brebes, Kadin dan Instansi Kab. Brebes serta masyarakat Brebes.

Kegiatan diawali dengan pengajian Alquran 30Juz (Khatam) dilanjutkan denganKultum kemudian buka bersama Forkompinda dan pejabat Birokrasi Kab. Brebes. Sholat Tarawihberjamaah dilaksanakandi Pendopo Brebes sebagai Imam danpencermah KH.Fariz Fuad Hasyim, pengasuh Ponpes Al Arifiah Buntet Cirebon Jawa Barat, sebagai Qoriah Ustadz Waridin dan Penutup Doa oleh KH Ahmad Said Bassalamah dari Jatibarang.

Pada saat CeramahKH. Fariz. Fuad Hasyimmenyampaikan bahwa malam ini merupakan malam ke-17 di bulan Ramadhan dan di malam seperti inilah serangkaian ayat-ayat suci Al-Qur’an mulai diturunkan.Malam Nuzulul Qur`an sebagai malam yang Insya Allah akan menghantarkan kita memperoleh pahala kebaikan selama 1000 bulan dan mari kita jalin silaturahmi dan Ukhuwah Islam sebagai berkah kita mempelajari Al Quran karena Al Quran adalah Mu’jizat dari Allah SWT.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer