BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peringati HJK Kodim Sragen Gelar Baksos dan Permainan Rakyat
Peringati HJK Kodim Sragen Gelar Baksos dan Permainan Rakyat

Peringati HJK Kodim Sragen Gelar Baksos dan Permainan Rakyat

Sragen. Minggu, tanggal 08 Januari 2017 pukul. 14.00 s/d 22.07 Wib bertempat di lapangan Pasar Bunder Sragen Jln. RA. Kartini Kp. Mojowetan Kel/Kec. Sragen telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial Kodim 0725/Sragen bekerja sama dengan MNCTV dan Anget Sari, dalam rangka rangkaian hari Juang Kartika ke-71 dengan menggelar acara pengobatan gratis, bagi-bagi hadiah, permainan rakyat dan panggung hiburan. sebagai ketua panitia Mayor Inf. Sugiyarto (Kasdim 0725/Sragen) dihadiri kl 1000 orang.

Hadir dalam kegiatan Letkol Inf Denny Marantika (Dandim 0725/Sragen) beserta istri, Mayor Inf.Sugiyarto (Kasdim 0725/Sragen) beserta istri, Seluruh Perwira Kodim 0725/Sragen beserta Istri, AKP Suseno Kapolsek sragen), Subagyo (Camat Sragen), Rizki Rinaldi (Marcoom MNCTV), Sutan Rajendra Paska (Sales Promotion Supevisor Anget Sari), Fiqih(Manajer PT Permata Husada), Anggota Koramil jajaran Kodim 0725/Sragen beserta istri dan Masyarakat Sragen.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dilaksanakan Apel Pengecekan personil yg di pimpin oleh Kapten Inf Suwandi (Pasi Ops Kodim 0725/Sragen dilanjutkan Senam Maumere yg di laksanakan oleh anggota Kodim 0725/Sragen beserta masyarakat yang di pimpin Koptu Sihono (Anggota Kodim 0725/Sragen) selesai senam dilanjutkan pengobatan gratis kepada masyarakat Kab. Sragen bersamaan dengan diadakan lomba karaoke dalam aquarium dengan peserta masyarakat, lomba memindahkan air dalam ember dengan menggunakan busa, lomba memindahkan air dengan gelas diikat di kepala dimasukan ke dalam ember, lomba mengisi air ke dalam pipa (berlubang-lubang) dengan menggunakan ember kecil.

Pada kesempatan tersebut Dandim memberikan Cinderamata kepada MNCTV dan Anget Sari dan sebaliknya, sebagai ungkapan terimakasih kepada MNCTV dan Anget Sari karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakthi sosial pengobatan masal dan hiburan rakyat dalam rangka Hari Juang Kartika ke.71 tersebut. Dandim sragen Letkol Inf Denny Marantika mengatakan melaui kegiatan ini kita anggota Kodim Sragen bersama masyarakat berusaha menciptakan iklim yang kondusif, saling kerjasama antara masyarakat dan kodim. Bersama rakyat TNI kuat, NKRI harga mati, TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan karna Rakyat adalah ibu kandung TNI.

Dilanjutkan pemberian hadiah kepada pemenang masing masing lomba yang diserahkan oleh Dandim sragen, serta pengundian hadiah dorprise kepada para peserta yang hadir berupa blander, Dispenser, Handphone dan hadiah utama adalah kulkas yang langsung diberikan oleh Manajer PT Permata Husada Bp. Vicky.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer