BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peringati HUT TNI Ke 70, Kodim 0701/Banyumas Potong Kue Ulang Tahun
Peringati HUT TNI Ke 70, Kodim 0701/Banyumas Potong Kue Ulang Tahun

Peringati HUT TNI Ke 70, Kodim 0701/Banyumas Potong Kue Ulang Tahun

Memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) TNI ke-70, Kodim 0701/Banyumas mengadakan acara potong kue ulang tahun di Makodim 0701/Bms, Senin (5/10) siang. Acara ini diikuti oleh anggota Makodim, KBT (Keluarga Besar TNI), Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang XVI Kodim 0701/Bms, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) serta perwakilan BUMN dan BUMD Kabupaten/Kota Banyumas. (5/10)

Tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai ungkapan syukur peringatan HUT TNI ke-70 oleh Komandan Kodim 0701/Bms Letkol Inf. Erwing Ekagita Yuana, S.I.P. Potongan kue tersebut selanjutnya diberikan kepada anggota yang ulang tahun pada tanggal 5 Oktober yaitu PNS Titi Wahyuningsih.

Dandim 0701/Bms Letkol Inf. Erwing Ekagita Yuana, S.I.P. dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala petunjuk dan hidayah-Nya kepada segenap keluarga besar TNI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan bernegara hingga mengantarkan TNI memasuki usia ke-70 tahun.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh segenap keluarga besar TNI sebagai sarana untuk melakukan introspeksi atas pencapaian keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas selama ini,” ungkap Dandim.

Tidak lupa Dandim kembali menegaskan tentang pentingnya sikap disiplin, profesionalisme dan loyalitas prajurit TNI dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat. “Profesionalisme yang mengedepankan kemahiran dalam bidang kemiliteran, harus ditopang dengan aspek moral, etika dan disiplin serta kesejahteraan yang memadai, dengan tetap berpedoman pada sapta marga dan sumpah prajurit dan tidak melupakan jati diri,” jelas Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer