BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peringati HUT TNI ke-70, Koramil 01/Purwokerto Utara Gelar Syukuran
Peringati HUT TNI ke-70,  Koramil 01/Purwokerto Utara Gelar Syukuran

Peringati HUT TNI ke-70, Koramil 01/Purwokerto Utara Gelar Syukuran

Koramil 01/Purwokerto Utara menggelar syukuran HUT TNI Ke-70, dan HUT Ke-53 KODAM IV/Diponegoro, Senin malam, 5 Oktober 2015.

Tasyakuran yang berlangsung dihalaman Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Purwokerto Utara, berlangsung meriah dihadiri  Perwira Staf Kodim 0701/Banyumas, Kapolsek Purwokerto Utara, Kapolsek Purwokerto Timur, , dengan melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Kades se Kecamatan Purwokerto Utara.

Komandan Koramil (Danramil) 01/Purwokerto Utara Kapten Inf Untung NA pada kesempatan itu mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Purwokerto Utara selalu bahu membahu menyukseskan pembangunan, melalui kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Rakyat harus selalu dekat TNI, TNI juga harus semakin dekat dengan rakyat, semua unsur ditubuh TNI harus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Termasuk pembinaan baik mental ataupun fisik dan menjaga ketahanan Negara dalam mengantisipasi berbagai ancaman serta bahaya di era globalisasi dengan melibatkan masyarakat,” jelas Danramil.

“Rakyat Jateng dan DIY adalah Kodam Diponegoro. Kodam Diponegoro adalah rakyat Jawa Tengah dan DIY. TNI harus terus berbaur dengan rakyat dalam membina dan menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tambah Danramil.

Acara syukuran juga dimeriahkan kentongan yang merupakan persembahan dari warga , dan sajian lagu dangdut dan campur sari dari Group Musik yang sengaja didatangkan. Masyarakat sekitar juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyaksikan tontonan gratis yang digelar di halaman Koramil 01/Purwokerto Utara.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer