BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Perlombaan Bola Volly Dalam Rangka HUT Ke-69 Persit
Perlombaan Bola Volly Dalam Rangka HUT Ke-69 Persit

Perlombaan Bola Volly Dalam Rangka HUT Ke-69 Persit

Di usianya yang ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVI Dim 0725/Sragen yang diketuai oleh Ny.Edi Saputra, S.I.P melaksanakan serangkaian kegiatan yang diawali dengan upacara pembukaan pertandingan bola volly di Lapangan Upacara Makodim 0725/Sragen (Senin,23/02/2015).

Pada kesempatan upacara pembukaan Pertandingan bola volly tersebut Ny.Edi Saputra, S.I.P bertindak selaku inspektur upacara yang dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVI, semoga di usianya yang ke – 69 ini, Persit Kartika Chandra Kirana dapat lebih meningkatkan pengabdian dan kinerjanya, guna menghadapi tantangan organisasi dalam melaksanakan tugas – tugasnya dimasa mendatang. Maksud diadakan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana dengan kegiatan olah bola volly, dengan maksud memberikan kesempatan kepada para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVI untuk mengembangkan hoby, bakat dan keahlian, yang bertujuan membangun sportivitas, membina disiplin, gotong royong dan kerja sama antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Menumbuhkan jiwa kebersamaan, semangat juang, mempererat persatuan dan kesatuan sesama persit.

Ny. Edi Saputra, S.I.P juga berharap, agar menjadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan antar anggota persit, kalah menang merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan, yang penting adalah kebersamaan serta hubungan silaturahmi tidak terputus, mengakhiri sambutannya. Untuk peserta perlombaan terdiri dari Persit Kartika Chandra Kirana ranting 1 sampai dengan 21.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer