BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Perlunya Penguatan Sumberdaya Prajurit Untuk Wujudkan Transformasi Kodam IV/Diponegoro
Perlunya Penguatan Sumberdaya Prajurit Untuk Wujudkan Transformasi Kodam IV/Diponegoro

Perlunya Penguatan Sumberdaya Prajurit Untuk Wujudkan Transformasi Kodam IV/Diponegoro

Pejabat di jajaran Kodam IV/Diponegoro melaksanakan rangkaian acara serah terima jabatan yang dipimpin Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Sunindyo, berlangsung di Serambi Kehormatan (Jum’at, 16/5). Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Danrem 073/Makutarama dari Kolonel Inf Stephanus Tri Mulyono kepada Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P., M.H., Danrem 074/Warastratama dari Kolonel Inf Mulyo Aji, M.A. kepada Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, Danbrigif 4/DR dari Kolonel Inf Iwan Ma’ruf Zainudin kepada Letkol Inf Indra Heri, Kahubdam IV/Diponegoro dari Kolonel Chb Widjang Pranjoto kepada Kolonel Chb Muhammad Muhson. Selanjutnya Dandim 0733/BS dari Letkol Kav Dicky Atmunantho Mulkan kepada Letkol Inf Mohammad Taufiq Zega, dan Dandenma Skodam IV/Diponegoro dari Letkol Inf Suripto kepada Letkol Kav D. Setiawan, S. Sos. Dalam amanatnya, Mayor Jenderal TNI Sunindyo menyampaikan, berbagai upaya akan terus dilakukan Kodam IV/Diponegoro dalam rangka mewujudkan Transformasi di segala bidang serta modernisasi alutsista yang membutuhkan penguatan sumberdaya prajurit yang berkompeten.

Pada kesempatan ini orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro memberikan penekanan pejabat yang membawahi Komando kewilayahan untuk mendukung terlaksananya Transformasi di TNI AD, dengan selalu proaktif mengaktualisasikan keterpaduan lintas sektoral yang solid dan komprehensif dengan pihak terkait serta elemen masyarakat dalam menyelesaikan beragam persoalan aktual yang berkembang. Sehingga tercipta kondisi sosial yang aman dan kondusif.

Selanjutnya seiring dengan perkembangan Alutsista yang semakin canggih, maka menuntut Satuan Perhubungan Kodam IV/Diponegoro bersinergi melakukan langkah-langkah cerdas dengan memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi guna kepentingan Kodam IV/Diponegoro.

Tingkatkan kualitas personel dan gelar perhubungan yang handal dengan memberikan dukungan perhubungan secara cepat, tepat dan aman”, tegas Pangdam.
Terkait dengan penyiapan prajurit yang memiliki mobilitas tinggi, diharapkan Brigif 4/Dewa Ratna mampu bereaksi cepat, dengan meningkatkan dan memantapkan profesionalisme olah keprajuritan yang dilandasi integritas, soliditas dan disiplin yang tinggi.

Hadir pada rangkaian serah terima jabatan pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan, Danrem 072/Pamungkas, Irdam IV/Diponegoro, para Danrem, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus dan Kabalak serta Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro. Turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro beserta pengurus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer