BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Permildas Tidak Boleh Luntur
Permildas Tidak Boleh Luntur

Permildas Tidak Boleh Luntur

Pasi Ter Kodim 0725/Sragen Kapten Arm. Suparno memimpin kegiatan Permildas kepada Prajurit TNI dan PNS seusai melaksanakan apel pagi pada Hari Rabu tanggal 25 Maret 2015 di lapangan Apel Kodim 0725/Sragen. Selama para prajurit masih berdinas aktif, Peraturan Militer Dasar (Permildas) ibarat makanan sehari-hari sehingga tidak ada alasan seorang prajurit lupa bagaimana cara melaksanakan Permildas, karena Permildas bisa menjadi indikator disiplin dan loyalitas seorang prajurit terhadap perintah yang diberikan kepadanya.

Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang merupakan bagian dari Peraturan Baris Berbaris (PBB) sudah menjadi ketentuan wajib bagi setiap prajurit TNI yang harus terjaga dengan baik. Kegiatan PBB seperti ini bertujuan melatih dan mengingat-ingat kembali PBB yang benar, mulai dari latihan penghormatan, berjalan, langkah tegap, dan banyak lagi, selain itu dengan terbiasa melaksanakan PBB setiap prajurit akan dapat memiliki nilai kedisiplinan dan membentuk seorang prajurit yang disiplin baik dalam keseharian maupun tugas.

Salah satunya penguasaan sikap yang merupakan suatu wujud jatidiri, guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya suatu perwatakan yang harus sudah dimiliki bagi setiap prajurit TNi maupun PNS TNI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer