BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Persit Harus Pandai Mengatur Waktu
Persit Harus Pandai Mengatur Waktu

Persit Harus Pandai Mengatur Waktu

Salatiga (23/1), Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Bayu Purwiyono bersama rombongan, melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan anggota Persit KCK Koorcab Rem 073 digedung BP Makutarama. Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro pada kesempatan acara tersebut memberikan arahan para anggota Persit harus pandai membagi waktu dan memprioritaskan kegiatan Persit dengan pekerjaan, memperhatikan perkembangan anak dalam mendidik kaitannya dengan perkembangan teknologi tapi harus kita awasi dengan cara pendekatan pada anak.

“Anak jangan selalu dimarahi supaya anak lebih terlindungi atau mendapatkan kasih sayang dan perhatian orang tua, menghadapi anggota yang arogan kita ingatkan supaya tidak sombong dan arogan, karena manusia tidak ada yang sempurna, tetapi kalau kita sudah mengingatkan tidak diindahkan kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”, jelas Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 Ny. Aini Bueng Wardadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan Ibu Ketua Persit PD IV Diponegoro Ny. Bayu Purwiyono untuk memotivasi kepada anggota Persit Salatiga agar lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan.

Turut hadir dalam acara, seluruh Ketua Ranting KCK Koorcab Rem 073.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer