BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga yang Harmonis dan Sejahtera
Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga yang Harmonis dan Sejahtera

Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga yang Harmonis dan Sejahtera

Rabu (08/4), Dengan thema “Dilandasi Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga Yang Harmonis dan Sejahtera Guna Mewujudkan Generasi Yang Berkualitas” Persit (Persatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana dihari Ulang Tahun ke-69 tahun 2015 memperingati Hari Jadi di Gedung Warastratama Manahan Surakarta dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Danrem 074/Wrt yang diberikan kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074/Warastratama.

Acara peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana tersebut dihadiri oleh Komandan Korem 074/Warastrama Kolonel Inf Bhakti Agus Fadjari, Komandan Kodim jajaran Korem 074/Waratsratama dan seluruh pejabat Korem 074/Warastratama serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 074/Warastratama beserta seluruh Pengurus dan Ketua Cabang se Koorcab Rem 074/Wrt beserta pengurusnya.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Bhakti Agus Fadjari, S.I.P sebagai Komandan Korem 074/Warastratama mengatakan bahwa istri Tentara adalah pendukung, pemberi semangat, pemberi motifasi kepada suami agar dalam pelaksanaan tugasnya bisa maksimal dan jangan sebaliknya membebani suami dalam bertugas. Persit mempunyai struktur yang solid dan mempunyai kepengurusan dari tingkat pusat sampai ke Anak Ranting. Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 074/Warastratama juga tidak lupa mengucapkan “SELAMAT ULANG TAHUN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA” semoga tetap jaya dan sukses. Pelaksanaan resepsi HUT Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074/Wrt diramaikan dengan penampilan beberapa kreasi seni dari masing-masing Cabang seperti drama, senam poco-poco, tari dan lain-lain serta penyerahan piala dan pembagian hadian berbagai lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Persit.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo Ny. Riyanto ikut pemenang/juara 3 dalam lomba Volly Ball dan menerima Piala yang diserahkan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074/Wrt.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer