BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Persit KCK Cab XLIX Kodim 0728 Wonogiri Sukseskan Baksos
Persit KCK Cab XLIX Kodim 0728 Wonogiri Sukseskan Baksos

Persit KCK Cab XLIX Kodim 0728 Wonogiri Sukseskan Baksos

WONOGIRI, Minggu (28/8), Hidup sehat adalah dambaan semua masyarakat, karena di dalam tubuh yang sehat masyarakat menjadi cerdas sehingga kesejahteraan bisa terwujud. Hal tersebut yang akan digelar Pengobatan Gratis. yang digelar antara Kodim 0728/Wonogiri bekerja sama dengan Antangin JRG dan Stasiun Televisi Indosiar.

Bhaksos dengan Thema ”Bhakti Sosial TNI dalam rangka HUT RI Ke 71 Tahun Untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” pada pukul 16.00 s.d. 15.30 Wib dengan lokasi di Lapangan Ngadirojo Kidul Kec. Ngadirojo Kab. Wonogiri Dalam Pengobatan Gratis ini oleh Dr. Feni beserta 2 tenaga media dan 1 apoteker, dengan jumlah yang diperiksa = 126 orang dan telah diberikan diberikankan obat.

Dalam kegiatan tersebut anggota persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim-0728/Wonogiri dipimpin Ketua Ny. Basuki Sepriadi didampingi Wakil Ketua Ny. Handoko Setyo Budi, Ketua Ranting 04 Koramil-03/Ngadirojo beserta pengurus Cabang serta Rating 04, sejak awal kegiatan bhaksos selalu berkiprah dalam berbagai kegiatan dari lomba, pengobatan gratis sampai panggung hiburan.

Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim-0728/Wonogiri Ny. Basuki Sepriadi mengatakan, sebagai istri prajurit TNI Angkatan Darat tidak dapat dipisahkan dari TNI Angkatan Darat, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam bidang Teritorial. Oleh karena itu istri prajurit TNI Angkatan Darat harus membantu TNI Angkatan Darat dalam mensukseskan tugasnya baik sebagai kekuatan pertahanan keamanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa,”
Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai bukti nyata kepedulian Kodim 0728/Wonogiri bekerja sama dengan Antangin JRG dan Stasiun Televisi Indosiar, selalu berusaha hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solusi dan membantu masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer