BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Persit KCK Koorcabrem 071 Kunjungi Pabrik Wig
Persit KCK Koorcabrem 071 Kunjungi Pabrik Wig

Persit KCK Koorcabrem 071 Kunjungi Pabrik Wig

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ny. Edison pada Senin (13/4) berkunjung ke Pabrik rambut palsu/wig, bulu mata dan alis di wilayah Purbalingga.

Kunjungan tersebut sebagai wahana meningkatkan keterampilan para pengurus maupun anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071. Hal tersebut sesuai yang disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra bahwa kunjungan ke pabrik pembuatan rambut palsu/wig, bulu mata dan alis sebagai wahana untuk mengenalkan dan meningkatkan keterampilan bagi para pengurus maupun anggota Persit Koorcab Rem 071.

“Sebagai anggota Persit, selain melaksanakan tugas mendampingi suami dan mendidik anak-anaknya, anggota Persit juga harus dapat berinovasi mengembangkan kemampuan dan keterampilannya”, paparnya.

Dengan berinovasi mengembangkan kemampuan dan keterampilannya, lanjutnya. Anggota Persit dapat menambah dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Kami harus bisa melaksanakan kegiatan dari segi positifnya, dan bila perlu anggota melakukan kegiatan mengisi waktu luang dengan belajar berinovasi mengembangkan kemampuan mengisi diri sebagai bekal membantu suami, keluarga dan masyakarat”, jelasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer