BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Persit Kodim Kudus Tingkatkan Kreatifitas dan Ketrampilan Melalui Pelatihan Tata Boga
Persit Kodim Kudus Tingkatkan Kreatifitas dan Ketrampilan Melalui Pelatihan Tata Boga

Persit Kodim Kudus Tingkatkan Kreatifitas dan Ketrampilan Melalui Pelatihan Tata Boga

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus Ny Ibnu Sukelan, pada Senin (8/6/2015) membuka Kursus Pelatihan Tata Boga bagi anggota Persit KCK, bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus.

Kegiatan Pelatihan Tata Boga ini diselenggarakan oleh Persit Kodim 0722/Kudus dengan menggandeng Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Kudus sebagai Leading Sektor di bidang tersebut. Acara tersebut dihadiri oleh ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, dan ibu-ibu peserta kursus.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Dim 0722/Kudus dalam sambutannya mengatakan dengan dibukanya Kursus Pelatihan Tata Boga ini diharapkan akan meningkatkan kreatifitas dan ketrampilan anggota Persit tentang tata boga sehingga bermanfaat bagi diri pribadi serta dapat menunjang kegiatan organisasi Persit KCK.

Kursus tata boga ini merupakan kegiatan Program Kerja Persit Kartika Chandra Kirana dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan ibu-ibu tentang tata boga. Oleh karena itu, Persit Kartika Chandra Kirana menyelenggarakan Kursus Tata Boga selama satu minggu dengan harapan ibu-ibu dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan mulai dari cara menyusun menu masakan, memasak hingga cara penyajiannya agar terlihat lebih menarik dan dapat menggugah selera makan.

Dalam acara pembukaan pelatihan tersebut secara simbolis diserahkan tas dan pakaian kerja kepada ibu Ketua Persit KCK Cab XLIII Dim 0722/Kudus dari Dinsosnakertrans Kabupaten Kudus sebagai tanda dimulainya kegiatan Pelatihan Tata Boga kepada anggota Persit Kodim Kudus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer