BERITA TERBARU
Home / Persit / Persit Korem 071/Wk Dibekali Ketrampilan Membuat Bros
Persit Korem 071/Wk Dibekali Ketrampilan Membuat Bros

Persit Korem 071/Wk Dibekali Ketrampilan Membuat Bros

Banyumas – Sebagaimana kaum ibu kebanyakan, seorang istri prajurit juga memiliki hak dan kedudukan yang sama untuk mendapatkan pengetahuan dan ketrampilan serta menumbuhkembangkan bakat dan kreatifitas.

Berangkat dari pemahaman tersebut, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro menggelar pelatihan bros dan gantungan tas dari clay dan manik-manik bagi para pengurus Persit Koorcab Rem 071, di Aula Denbekang IV-44-01 Sokaraja, Banyumas.Selasa (29/10/2019)

Pelatihan yang mendatangkan mentor, Ny. Crescentia Merlina dan Ny. Valeri Setiowati dari Semarang ini dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan perwakilan pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Koorcab Rem 071 serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Banyumas.

Disela-sela kegiatan, Ny. Anita mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan akan meningkatkan kreatifitas dan ketrampilan anggota Persit khususnya para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071, sehingga bermanfaat bagi diri pribadi serta dapat menunjang kegiatan organisasi Persit.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan ibu-ibu tentang ketrampilan membuat bros dari clay dan manik-manik dan gantungan tas dari manik-manik”, ungkapnya

Ny. Anita berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan ibu-ibu. Selain itu, sebagai upaya mengembangkan kreativitas diri setiap anggota, agar ke depan pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu Persit semakin bertambah.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk pendidikan anggota untuk menambah ilmu pengetahuan dan keterampilan yang bisa digunakan untuk meningkatkan perekonomian keluarga”, pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer