BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Persit Kulon Progo Ikuti Lomba Volley
Persit Kulon Progo Ikuti Lomba Volley

Persit Kulon Progo Ikuti Lomba Volley

(Wates, 7/3/2017) Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71 Tahun 2017, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 072/Pamungkas menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya pertandingan Bola Volley dan Tenis Meja yang diikuti oleh seluruh Jajaran Korem 072/Pamungkas.

Sebelum pertandingan dibuka oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 072/Pamungkas, seluruh ibu-ibu yang hadir diwajibkan untuk mengikuti senam sehat dan maumere di Lapangan Batalyon 403/WP. Selesai senam Ibu-ibu menuju Lapangan Volley Kompi Markas untuk melaksanakan pertandingan. Kodim 0731/Kulon Progo mendapat giliran main jam kedua dilapangan 1 melawan Korem 072/Pamungkas. Hasil pertandingan dimenangkan oleh Korem 072/Pamungkas dengan skor 2-1.

Untuk pertandingan Tenis Meja dilaksanakan di Aula Yonif 403/WP yang diikuti oleh 14 peserta dan hanya permainan ganda yang dilombakan. Kodim 0731/Kulon Progo yang diwakili oleh Ibu Sumarjan dan Ibu Maryanto mendapatkan giliran main pada jam I di Lapangan 1, melawan Satdisjan A. Hasil pertandingan dimenangkan oleh Kodim Kulon Progo dengan Skor 3-1. Memasuki babak selanjutnya Kodim Kulon Progo bertemu dengan Kodim Magelang, dengan hasil akhir dimenangkan oleh Kodim Magelang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer