BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PERSIT RANTING 15 KORAMIL 14/CIMANGGU : TINGKATKAN PRODUKTIVITAS DALAM BEKERJA
PERSIT RANTING 15 KORAMIL 14/CIMANGGU : TINGKATKAN PRODUKTIVITAS DALAM BEKERJA

PERSIT RANTING 15 KORAMIL 14/CIMANGGU : TINGKATKAN PRODUKTIVITAS DALAM BEKERJA

Cilacap, (Pendim 0703/Cilacap) – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 15 Koramil 14/Cimanggu, 
melaksanakan pertemuan rutin bertempat di Aula Koramil 14/Cimanggu, Jumat (20/01).

Ketua Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Cimanggu, dalam hal ini diwakili Ny. Budiyana dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 15 Koramil 14/Cimanggu dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dan tali silahturahmi antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan juga sebagai sarana Koordinasi.

Selain hal tersebut, tiap seksi persit untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Ny. Budiyana juga memberikan pesan kepada anggota Persit Ranting 15 untuk belajar dan meningkatkan bakat-bakat yang dimiliki selagi masih aktif di Koramil, serta mengajak agar seluruh anggota persit bisa menanam tanaman di pekarangan rumah atau kebun, misalnya seperti sayur sayuran, cabe dan lain sebagainya. karena harga pokok dan sayuran sangat mahal, dan ini juga merupakan program satuan.” Imbuh Ny. Budiyana.

Selain itu juga dijelaskan bahwa dibalik keberhasilan karir suami ada istri yang hebat di belakangnya. Untuk itu kepada anggota persit sebagai istri prajurit jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun karena akan mempengaruhi karir suami,
keluarga sangat berarti untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja dalam pekerjaannya,”ujar Ny. Budiyana.

Sambutan ditutup dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota persit karena Ny. Budiyana selama dituakan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 15, telah mampu memimpin organisasi Persit Rantingnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer