BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Personel Kodim 0712/Tegal Mengikuti Latihan Kader Pertanian
Personel Kodim 0712/Tegal Mengikuti Latihan Kader Pertanian

Personel Kodim 0712/Tegal Mengikuti Latihan Kader Pertanian

Ambarawa (28/1), bertempat di lapangan Yonkav 2/Tank Ambarawa telah di laksanakan upacara pembukaan Latihan kader pertanian bagi Babinsa dan mahasiswa PTN dalam rangka meningkatkan swasembada pangan di Wilayah Kodam IV Diponegoro Tahun 2015, kegiatan ini di buka oleh Pangdam IV/Diponegoro, hadir pada acara tersebut sebagai undangan para asisten Dam IV/Dip, para Kabalak, Danrem sejajaran Dam IV/Dip, Kepala Dinas Pertanian Propinsi Jateng dan DIY serta Ketua ormas FKPPI Jateng.

Sementara pasukan upacara di samping dari para pelaku latihan juga di perkuat oleh para pendukung latihan, mahasiswa, pasukan Yonkav,Yon Zipur dan Ormas FKPPI. Pada amanat Pangdam IV/Dip di sampaikan bahwa dengan di adakannya latihan kader pertanian bagi Babinsa dan mahasiswa di harapkan bisa bersinergi bekerjasama dalam meningkatkan ketahanan pangan khususnya padi, jagung dan kedelai.

Pada kesempatan yg sama Pangdam IV/Dip juga berharap bahwa dengan di adakan kegiatan semacam ini para Babinsa bisa menerapkan ilmunya serta dapat mengimplementasikan di lapangan sehingga pada panen padi, jagung dan kedelai pada tahun 2017 bisa mencapai traget yang diharapkan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer