BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Personel Yonarmed 3/105 Tarik/NP Tingkatkan Kemampuan Mengawaki Alutsista
Personel Yonarmed 3/105 Tarik/NP Tingkatkan Kemampuan Mengawaki Alutsista

Personel Yonarmed 3/105 Tarik/NP Tingkatkan Kemampuan Mengawaki Alutsista

Batalyon Armed 3/105 Tarik/NP laksanakan Latihan Dalam Satuan (LDS) kecabangan Armed yang diikuti oleh Baterai Tempur A, B dan C, dipimpin langsung oleh Pasiops dan Dansimayon serta didampingi oleh para Danrai Tempur dan Batih tiap-tiap Baterai. Kegiatan ini dilaksankan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut secara terus menurus guna mengasah kemampuan para prajuritnya agar dapat menguasai ilmu teknis Kecabangan dengan kemampuan tinggi.

Kali ini, Yonarmed 3/105 Tarik/NP menggelar latihan di masing-masing bidang antara lain Pibak, Kurmed, Peninjau, Komunikasi dan Satbak. Latihan tersebut bertempat di lapangan PMDB Yonarmed 3/105 Tarik/NP. Kamis (6/5/2021).

Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik/NP sangat bangga melihat prajurit andalannya dalam melaksanakan Latihan. “Walaupun saat ini kondisi para prajurit mayoritas yang beragama Muslim sedang melaksanakan Ibadah Puasa, namun bukan menjadikan alasan untuk tidak berlatih,” tegas Danyon.

Diharapkan Setelah Melaksanakan Latihan Kecabangan tersebut, seluruh Prajurit dapat mengasah serta meningkatkan kembali kemampuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer