BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pertandingan Bola Volly dalam rangka HUT ke-69 Persit KCK Tahun 2015
Pertandingan Bola Volly dalam rangka HUT ke-69 Persit KCK Tahun 2015

Pertandingan Bola Volly dalam rangka HUT ke-69 Persit KCK Tahun 2015

Surakarta (24/3) Dalam rangka HUT ke-69 Persit KCK  tahun 2015 dilaksanakan pertandingan bola Voli antar Cabang jajaran Koorcabrem 074 PD IV/Diponegoro yang dibuka langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 074 Ny. Bakti Agus Fadjari di lapangan voli Makorem 074/Warastratama.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074, dalam sambutannya  berharap melalui pertandingan bola voli ini semoga dapat mempererat komunikasi dan silahturahmi antar anggota Persit di jajaran KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro. Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 berpesan kepada seluruh peserta agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga dapat tampil secara prima. Bertandinglah secara ksatria, hindari sikap dan prilaku yang dapat merusak citra persit kartika chandra kirana. Patuhi semua aturan yang sudah disepakati dan biasakan tampil sportif. Kalah atau menang, jadi juara atau tidak adalah hal biasa, yang terpenting adalah kemauan dan tekad yang kuat untuk menjadi pemain yang tangguh dan handal.

Keberhasilan pembinaan olah raga dalam kenyataannya tidak saja mencari kemenangan tetapi juga memberikan manfaat yang positif dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu bagi para tim Voli, hendaknya dapat menjaga  kekompakan, kebersamaan dan kesetiaan dalam kelompoknya serta yang paling utama adalah Junjung tinggi jiwa sportifitas dalam pertandingan.

Tim Persit Ajenrem 074/Warastratama tampil sebagai juara dalam pertandingan bola voli kali ini, Juara dua di raih oleh Tim persit Denpom Surakarta sementara posisi ketiga ditempati Persit Kodim 0726/Sukoharjo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer