BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pertemuan Anggota Koramil Gesi Bersama PPL, Gapoktan dan Pengecer Pupuk
Pertemuan Anggota Koramil Gesi  Bersama PPL, Gapoktan dan Pengecer Pupuk

Pertemuan Anggota Koramil Gesi Bersama PPL, Gapoktan dan Pengecer Pupuk

Menindak lanjuti program dari komando atas agar para Babinsa bekerja sama dengan Dinas pertanian untuk meningkatkan swasembada pangan, maka pada hari Selasa tanggal 7 April 2015 Danramil 12/Gesi Dim 0725/ Sragen mengadakan pertemuan dengan dinas pertanian Kec. Gesi beserta anggota PPL, Gapoktan dan penyalur pupuk bersubsidi sekecamatan Gesi serta Muspika yang bertempat di kantor Koramil.

Pada kesempatan tersebut Danramil 12/ Gesi Kapten Inf. M. Baidlowi mengajak Bapeluh, penyalur pupuk, Gapoktan dan Babinsa untuk kerja sama agar bisa meningkatkan swasembada pangan tiga tahun kedepan sampai Tahun 2017 yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Agar program  berjalan lancar   PPL  bersama-sama dengan Babinsa meningkatkan intensitas penyuluhan/pembinaan terhadap kelompok tani dan petani diwilayah binaannya masing-masing. Diaharapkan Para petani agar selalu mengikuti petunjuk dari penyuluh/Babinsa guna meningkatkan produksi pertanian antara lain padi,jagung dan kedelai. Selanjutnya untuk penyalur pupuk supaya membantu kelancaran pendistribusian pupuk yang dibutuhkan oleh petani atau kelompok tani.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer