BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pertemuan PPAD di Kabupaten Wonogiri
Pertemuan PPAD di Kabupaten Wonogiri

Pertemuan PPAD di Kabupaten Wonogiri

Bertempat di kantor PPAD Kabupaten Wonogiri yang beralamatkan di Kp. Salak, Kelurahan Giripurwo Wonogiri dilaksanakan pertemuan rutin  anggota PPAD. Pertemuan diikuti pengurus PPAD Cabang dan Ranting se-Kabupaten Wonogiri serta dihadiri Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE. Acara diawali ucapan selamat datang dilanjutkan laporan kegiatan PPAD serta ucapan Minal Aidin Wal Faizin dibulan syawal ini saling minta dan memberi yang disampaikan Wakil Ketua PPAD Kapten (Purn) Ilyas.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi melalui Kepala Staf Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE menyampaikan perkenalan diri sebagai Kepala Staf baru, kemudian menyampaikan pengarahan bahwa PPAD agar selalu mendukung dan mendorong upaya pelurusan kembali sistem demokrasi sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh dasar negara dan falsafah bangsa Indonesia yaitu Pancasila.

Dandim juga menghimbau bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilukada agar menggunakan hak pilih sebaik-baiknya sesuai pilihan hati nurani dan mari jaga keamanan dan ketenteraman di wilayah Kabupaten Wonogiri sehingga tercipta situasi yang aman, tenteram dan selalu kondusif.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer