BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pertemuan Rutin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal
Pertemuan Rutin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal

Pertemuan Rutin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal

Tegal – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal mengadakan pertemuan rutin bertempat Lapangan Apel Makodim 0712/Tegal., Senin (05/09/2016).

Pada kesempatan ini Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos, memberikan pengarahan kepada ibu persit. Persit sebagai istri prajurit harus mendorong, mensuport suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI sekaligus mengawasi dan mengingatkan para suaminya sehingga tidak melakukan pelanggaran, Persit sebagai ibu rumah tangga harus pintar-pintar mengatur rumah tangganya, menjaga, membimbing serta mengawasi putra-putrinya dalam pergaulannya, harus selalu ada waktu untuk putra dan putrinya berkomunikasi dengan kasih sayang sehingga anak tidak salah dalam pergaulan yang mengakibatkan kenakalan remaja, yang terpenting harus bisa menjadi contoh dan panutan yang baik buat putra-putrinya.

Pertemuan selanjutkan diisi dengan kegiatan rutin yaitu pertemuan dan arisan dipimpin langsung Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal, Ny. Elza Zuradila Hari Santoso (Istri Dandim 0712/Tegal) dengan acara pertemuan diharapkan dapat saling mengenal antara satu dengan yang lain sehingga terbina hubungan kekeluargaan didalam lingkungan Persit, disamping itu diharapkan bisa terbina komunikasi dan jalinan silaturahmi antar sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal

Kegiatan Pertemuan Persit di akhiri dengan ketrampilan pembuatan bunga dari bahan limbah plastik , serta pembukaan bazar dari ranting sumur panggang, warureja, suradadi serta pembagian Dorfres bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Canbang XXII Dim 0712/Tegal.

Hadir pada acara pertemuan rutin tersebut Dandim 0712/Tegal, Ibu Ketua, Ibu Wakil Ketua, para Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer