BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peserta Karnaval Dilarang Tampilkan Organisasi Terlarang
Peserta Karnaval Dilarang Tampilkan Organisasi Terlarang

Peserta Karnaval Dilarang Tampilkan Organisasi Terlarang

Rembang- Panitia karnaval Kabupaten Rembang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT RI ke 70 )  diminta untuk selektif terhadap peserta. panitia diminta untuk memberikan larangan keras kepada peserta menampilkan hal-hal yang berbau organisasi terlarang.

Dandim 0720/Rembang Letnan Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Spd mengungkapkan Masyarakat harus sensitif dan responsif terhadap gejala-gejala terjadi di lingkungan. ia mencontohkan, kejadian di Pamekasan Madura belum lama ini saat momen karnaval menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan terdapat atribut dari organisasi yang dilarang di NKRI, ia berharap hal itu tidak terjadi di Rembang.

“Kami minta kepada semua pihak jangan lali, jangan terlena terhadap gerakan gerakan tersebut, jika nanti dibiarkan, tentu akan mengganggu kenyamanan dan ketenangan bersama, ” terang Dandim dalam acara resepsi HUT Kemerdekaan RI di Pendopo Museum Kartini Rembang.

Rencananya, karnaval tingkat kabupaten dalam rangka HUT Kemerdekaan RI akan dilaksanakan pada Minggu, ( 23/8 ) mendatang. karnaval tersebut sekaligus sebagai peringatan hari jadi ke 274 kabupaten Rembang. panitia harus lebih teliti dalam menyeleksi peserta karnaval. jangan sampai ada peserta karnaval yang nantinya menorehkan cerita buruk kepada masyarakat rembang.

Dandim 0720/Rembang, Letkol Inf Wawan Indaryanto sekali lagi mengingatkan, agar semua pihak tidak lengah dan mudah disusupi oleh tindakan yang bisa menjadi kontroversi seperti di Pamekasan Madura.

Dalam resepsi hari kemerdekaan RI juga diberikan sejumlah penghargaan kepada warga maupun instansi di kabupaten Rembang yang menorehkan prestasi, baik tingkat nasional, propinsi maupun kabupaten.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer