BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Piket Koramil 03 Serengan 0735 Surakarta Siap Siaga Membantu Petugas Pemadam Kebakaran
Piket Koramil 03 Serengan 0735 Surakarta Siap Siaga Membantu Petugas Pemadam Kebakaran

Piket Koramil 03 Serengan 0735 Surakarta Siap Siaga Membantu Petugas Pemadam Kebakaran

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kel. Serengan Koramil 03 serengan, Kodim 0735 Surakarta Serda E. Lauwe yang saat itu sedang melaksanakan piket koramil pada hari senin tanggal 6 nopember 2017 pukul 15.30 beserta masyarakat Kelurahan Danukusuman siap Siaga membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memadamkan kebakaran yang menimpa rumah milik  Bpk. Surono karena ledakan gas, yang berada di Rt. 1 Rw. 14 Daung tengah kel. Danukusuman Kec. Serengan.

Dan selama menunggu pemadam kebakaran ( Damkar) Babinsa bersama masyarakat dan linmas berusaha memadamkan api, terutama mengamankan tabung- tabung gas untuk menghindari jatuhnya korban serta meminimalisir daerah kebakaran. Pada jam 16.00 WIB, 5 Unit Damkar tiba di lokasi. Selama satu jam akhirnya Api  dapat dipadamkan oleh 5 unit mobil Damkar, dengan dibantu masyarakat, linmas dan Babinsa Koramil 03/Serengan. Dalam Kebakaran tersebut pemilik rumah dan anaknya a.n. Bpk. Surono ( 56) th, Alfian Andi Nugroho ( 26) th terbakar sekujur badan cukup parah dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit. Sedang rumah hangus terbakar.

Adapun petugas Damkar yang terlibat pemadaman api tersebut sebanyak 20 orang, dibantu oleh masyarakat , linmas dan Babinsa Serengan Serda E. Lauwe.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer