BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pisah Smabut Pejabat Lama dan Baru Danramil 07/Ngemplak
Pisah Smabut Pejabat Lama dan Baru Danramil 07/Ngemplak

Pisah Smabut Pejabat Lama dan Baru Danramil 07/Ngemplak

(Ngemplak) – Bertempat di antor Koramil 07/Ngemplak telah dilaksanakan acara lepas sambut pejabat baru dan pejabat lama Danramil 07/Ngenplak. Pejabat lama Danramil 07/Ngemplak Kapten Inf Kamdiyo. Sedangkan pejabat baru Danramil 07/Ngemplak Kapten Inf Sujud SH MM yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 05/Slm. Untuk Kapten Inf Kamdiyo, jabatan baru sebagai Danramil 05/Sleman. Hal ini sudah biasa dilakukan dilingkungan Kodim 0732/Sleman untuk penyegaran jabatan. Rabu (11/01)

Hadir dalam acara tersebut Danramil Lama Kapten Inf Kamdiyo beserta Ibu, Danramil Baru Kapten Inf Sujud SH. MM beserta Ibu, Anggota Koramil 07/Ngemplak beserta istri.

Sambutan dari Danramil lama Kapten Inf Kamdiyo Menyerah terimakan anggota Koramil 07/Ngp serta kondisi wilayah Ngemplak. Selama ini untuk kegiatan anggota Koramil 07/Ngp berjalan baik dan lancar.

Sambutan dari Danramil baru Kapten Inf Sujud SH MM,Berkenalan secara singkat kepada anggota Koramil 07/Ngemplak Menerima sumua yang diserah terimakan dari pejabat lama dan meneruskan semua kebijakan kebijakan dari pejabat lama Danramil 07/Ngemplak Untuk kegiatan ibu ibu supaya di tingkatkan lagi.

Pesan dan kesan disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 07/Ngemplak Pelda Sudaryanto, Selamat datang Danramil baru Kapten Inf Sujud SH MM. Ucapan terima kasih kepada Danramil lama yang selama ini telah menjadi Komandan yang baik. Karena telah berhasil menjadikan Koramil 07/Ngemplak lebih maju dan lebih bagus. Dan seluruh anggota minta maaf selama kepada Danramil lama yang selama 2 tahun berkumpul, ada salah salah kata dan perbuatan yang tidak berkenan dihati Bpk Kamdiyo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer