BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PJ Bupati Wonogiri Tinjau Lokasi Genangan Air di Giriwoyo
PJ Bupati Wonogiri Tinjau Lokasi Genangan Air di Giriwoyo

PJ Bupati Wonogiri Tinjau Lokasi Genangan Air di Giriwoyo

WONOGIRI, Akibat hujan yang begitu deras pada Senin (1/2) pukul 15.00 Wib. sehingga Dusun Tameng Desa Girikikis Kec. Giriwoyo Wonogiri telah terjadi air menggenang yang disebabkan Luweng pembuangan air tidak mampu lagi membuang air yang begitu besar. Sehari setelah terjadi penggenangan air (3/2) PJ Bupati Wonogiri Sarwa Pramana medatangi lokasi dimana bencana itu terjadi.

Kedatangan PJ Bupati Wonogiri Sarwa Pramana di Dusun Tameng Desa Girikikis Kecamatan Giriwoyo Wonogiri didampingi Kepala BPBD Bambang Hariyanto beserta Unsur Forkopimca Giriwoyo termasuk didalamnya Batituud Pelda Suparjo dari Koramil-08/Giriwoyo Kodim 0728/Wonogiri, Kepala Desa dan warga sekitar lokasi.

Pada kesempatan itu PJ Bupati Wonogiri menyampaikan “Dengan terjadinya turun hujan yang tidak menentu dan tidak dapat kita prediksi, kami berharap agar warga masyarakat di Dusun Tameng Desa Girikikis dan sekitarnmya selalu lebih waspada dan l berhati-hati lagi, karena kejadian air yang menggenang seperti ini tempatnya sudah tidak bisa diuayakan dengan kekuatan tenaga manusia lagi, hanya jalan satu-satunya kita dapat selalu peduli mengontrol dan selalu membersihkan sampah yang menumpuk disekitar mulut/lobang luweng tersebut. karena bila kitalalai dan terjadi hujan deras akirnya mulut luweng jadi tersumbat sehingga terjadi genangan air sepeti ini”. Tandas Sarwa Pramana.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer