BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PLH Danramil 13/Sukodono Jalin Silahturrahmi dengan KBT
PLH Danramil 13/Sukodono Jalin Silahturrahmi dengan KBT

PLH Danramil 13/Sukodono Jalin Silahturrahmi dengan KBT

Bertempat di Kantor Pepabri ranting XVIII Dk.Genengan RT.01 Ds.Karanganom Kec. Sukodono, Kab. Sragen Plh Danramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Rusdi menghadiri pertemuan rutin bulanan Pepabri dan Warakawuri ranting XVIII yang meliputi Gesi,Sukodono dan Mondokan, yang dihadiri sekitar 40 orang anggota Pepabri dan Warakawuri (8/1).

Dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Rusdi memperkenalkan diri sebagai Plh. Danramil 13/Sukodono menggantikan Kapten Inf Sukardi yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) terhitung mulai tanggal 1 Januari 2016.

Kapten Inf Rusdi juga menyampaikan bahwa Koramil sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dan Organisasi Pepabri merupakan keluarga yang tidak bisa dipisahkan sampai kapanpun, maka dari itu kami berharap keluarga besar Pepabri sebagai tokoh di masyarakat bisa membantu menyelesaikan setiap permasalahan di masyarakat dengan musyawarah mufakat dan setiap perkembangan situasi wilayah di lingkungan yang tidak wajar seperti adanya orang asing yang tertutup, kenakalan remaja, narkoba dan perjudian kami berharap bisa berkoordinasi dengan Koramil dan Polsek.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer