BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / PNS di Lingkungan TNI AD Wajib Disiplin
PNS di Lingkungan TNI AD Wajib Disiplin

PNS di Lingkungan TNI AD Wajib Disiplin

Aspers Kasdam IV/Diponegoro Letkol Inf Ujang Darwis, MDA. menegaskan, bahwa PNS khususnya di lingkungan TNI AD wajib disiplin sesuai peraturan yang telah ditentukan.  Penegasan itu disampaikan saat memimpin apel PNS Kodam IV/Diponegoro se Garnisun Semarang belum lama ini di lapangan Makodam IV/Diponegoro. Apel PNS tersebut dilaksanakan setiap minggu terakhir pada setiap bulan.

Dicontohkan, para PNS Kodam IV/Diponegoro wajib mengikuti apel PNS yang dilaksanakan pada minggu terakhir setiap bulannya di lapangan Makodam IV/Diponegoro. Pelaksananaan apel PNS

tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Pangdam IV/Diponegoro beberapa waktu lalu.

Letkol Inf Ujang Darwis berpesan kepada seluruh PNS untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun karena setiap pelanggaran pasti ada sangsinya. Seiring tuntutan tugas, PNS harus meningkatkan profesionalitasnya.

Selain apel, kedisiplinan juga dapat dicerminkan dari sikap dan perilaku. Pada kesempatan ini, Apers Kasdam IV/Diponegoro juga melaksanakan pengecekan pasukan untuk mengecek secara langsung kerapian pasukan PNS.

Pada kesempatan ini, Aspers Kasdam IV/Diponegoro secara simbolis menyerahkan penghargaan dari MURI kepada PNS Waluyo Satuan Ajendam IV/Diponegoro yang telah menorehkan prestasi dengan pembuatan lonceng tinju berbahan besi mempunyai berat 50 Kg dan tinggi 50 Cm dan diameter 1,5 Inchi. Lonceng ini merupakan penyempurna pembuatan pertama dengan berat 20 Kg. Lonceng yang dibuat PNS Waluyo dipakai saat kejuaraan tinju propinsi yang berlangsung pada bulan Pebruari 2015 di Pekalongan yang kebetulan bersamaan dengan hari jadi kota Pekalongan ke 109 tepatnya tanggal 1 April 2015.

Diharapkan masih banyak lagi PNS khususnya Kodam IV/Diponegoro yang mampu menorehkan prestasi seperti yang diraih PNS Waluyo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer