BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Polres Batang gelar Upacara HUT TNI
Polres Batang gelar Upacara HUT TNI

Polres Batang gelar Upacara HUT TNI

Namsar seorang tukang becak yang biasa mangkal di Pasar Batang bingung, dalam hatinya bertanya tanya karena siang itu dia mendapat pekerjaan untuk mengantarkan karangan bunga yang bertuliskan HUT TNI, tapi dia diminta untuk mengantar ke Mapolres Batang.
Hal itu bukan karena bangunan Mapolres berdampingan dengan Kodim Batang akan tetapi ketika sampai di Penjagaan Mapolres ternyata anggota Polisi yang sedang berjaga membenarkan bahwa dia benar mengantarnya ke Polres.
Terjawab sudah apa yang menjadi rasa penasaran Namsar,  karena pada 04/10 sore Kasdim 0736/Batang didampingi para Perwira Staf dan Danramil terlihat sedang menyiapkan segala sarana dan prasarana dibantu anggota Polres Batang dalam rangka persiapan upacara HUT TNI yang akan dilaksanakan di Mapolres Batang.
Mayor Inf Raji menyampaikan bahwa upacara dilaksanakan di Mapolres dalam rangka menunjukkan kepada masyarakat bahwa selama ini terjalin hubungan yang harmonis antara Kodim 0736/Batang dengan Polres Batang.
Dengan harapan masyarakat tidak meragukan lagi kekompakan antar anggota TNI POLRI di Kabupaten Batang, walaupun Kapolres baru AKBP Edi S Sinulingga baru saja menjabat sebagai Kapolres Batang.
Moment HUT TNI ini dijadikan sarana dalam menjalin hubungan dengan Prajurit TNI dan tidak ada lagi tanggapan dari masyarakat bahwa seolah olah TNI dan Polri tidak kompak, demikian pungkasnya.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer