BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Polres Beri Penghargaan 7 Warga dan TNI

Polres Beri Penghargaan 7 Warga dan TNI

SUKOHARJO – Polres Sukoharjo memberikan penghargaan kepada tujuh orang di luar Polri yang membantu tugas kepolisian dalam penanganan tindak kejahatan. Mereka terdri atas anggota TNl, tokoh masyarakat, dan warga biasa. Penghargaan serupa juga diberikan kepada lima anggota Polres sehingga ada 12 orang yang menerima penghargaan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifaimerinci ada duaanggota TNl yang mendapat penghargaan, yakni SertuAgus Margono, 37, anggota Kodirn 0721 Boyolali dan Prada Nanang Setiawan, 22, anggota Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura. Keduanya membantu pengungkapan tindak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan (curas) di Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Sementara penerima penghargaan dari warga biasa yakni Sariman, 52, wp.rga Pasarkliwon Solo karena membantu pengungkapan tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

S’elanjutnya, Cuinacli, 32, seorang satpam warga Kemasan, Polokarto; dan Suranto, 35, warga Madegondo, Grogol yang telah membantu pengungkapan tindak pidana pembuangan korban meninggal dunia laka lantas di Desa Madegondo, Grogol. Rosa Lesmana, 31, warga Desa Laban, Kecarnatan Mojolaban yang rnembantu penangkapan pelaku tindak pidana pencurian sepeda angin lipat di Mojolaban juga diganjar penghargaan. Begitu juga Fausiyah Itasha, 22, warga Grajegan, Tawangsari yang membantu penangkapan pelaku tindak pidana pencurian ‘dengan pemberatan (curat) atau jambret di Tawangsari.

“Ada juga lima orang anggota dari internal Polres Su koharjo yang mendapatkan penghargaan atas prestasikerjanya,” ujar Andy Rifai. Kelimanya adalah Aiptu Haryanto, Aiptu Suwiryo, Bripka Sunar, Aiptu Santoso Abdul Gani, Brigadir Aris Riyanto. Mereka berhasil mengungkap kasus tindak pidana curanrnor.

“Harapan kami dari masyarakat bisa lebih merniliki sikap kewaspadaan dalam rnenjaga kearnanan lingkungan,” ujar Kapolres. Kasubag Humas Polres koharjo AKP Joko Sugiya menambahkan, selama ini tempat rutin memberi penghargaan kepada yang berkinerja baik dan masyarakat umum yang mebantu petugas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer