BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Polres dan Kodim Demak Patroli Bersama
Polres dan Kodim Demak Patroli Bersama

Polres dan Kodim Demak Patroli Bersama

Mengantisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta maraknya kejahatan yang khir-akhir ini ditimbulkan karena mengkomsumsi minuman keras semakin meningkat.

Tim gabungan TNI/POLRI yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Demak AKP Sigit Pasona dan Perwira Siaga Kodim 0716/Demak Kapten Kav Karmadi melaksanakan sweeping Gabungan Minras di sejumlah kafe kafe yang ada di  wilayah Demak, Minggu (7/02/2016).

Personel dikerahkan dalam giat sweeping gabungan ini yang terdiri dari Kodim 0716/Demak dan personel Polres Demak dengan menggunakan Satu unit kendaraan Dalmas  Polres, Satu  unit Kendaraan Kodim dan 3 unit kendaraan Patroli Polres Demak.

Sweeping gabungan bergerak mulai dari Alun Alun depan Maharani Demak dengan route Jln. Lingkar Demak hingga seluruh wilayah kota Demak.

“Tujuan untuk menciptakan kondisi aman dan damai  dalam menegakkan ketertiban terhadap minuman keras, senjata tajam dan pelanggaran umum lainya di Wilayah kota Demak,” kata Kasat Narkoba Polres Demak.

Lebih lanjut Perwira Siaga Kodim 0716/Demak menambahkan “apel gabungan serta patroli bersama yang dilaksanakan ini, kata dia,  bukan cuma sekadar seremonial saja, tetapi ini harus muncul dalam diri kita masing-masing  untuk ikhlas melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dan harus saling menghargai sesama petugas.

“Kita tetap menjaga persaudaraan TNI – POLRI di Wilkum Polres Demak. Ini sudah kita jalankan bersama dalam berbagai kegiatan khususnya dalam mengamankan wilayah Kantibmas di Kab.  Demak” tambah Perwira Siaga Kodim 0716/Demak dalam arahannya.

Dalam kegiatan sweeping tersebut, lanjutnya, tim gabungan berhasil mengamankan 1 orang masyarakat yang diamankan dalam kondisi mabuk,  2 Botol Vit sedang berisi minuman keras oplosan dan 10 botol bir  serta 1 unit Sepeda Motor dengan kondisi tidak sesuai ketentuan berlalu lintas.

“Untuk sementara barang bukti dan masyarakat yang mabuk langsung dibawa ke Polres Demak  untuk dilaksanakan pendataan dan proses lebih lanjut,” jelasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer