BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / PPK I Klinik Pratama Melayani Prajurit dan PNS Beserta Keluarganya
PPK I Klinik Pratama Melayani Prajurit dan PNS Beserta Keluarganya

PPK I Klinik Pratama Melayani Prajurit dan PNS Beserta Keluarganya

Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Sunindyo didampingi Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan dan Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm Dr. Saptadi Setyo Basuki, Sp.B meresmikan PPK I Klinik Pratama yang semula bernama Poli Klinik Markas (Polma) 04.08.01 yang berlokasi di Makodam IV/Diponegoro. Pangdam IV/Diponegoro pada kesempatan ini menjelaskan bahwa klinik kesehatan tersebut akan melayani para Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro beserta keluarganya.

Klinik Pratama merupakan salah satu fasilitas Kesehatan yang berada di lingkungan Kodam IV/Diponegoro, sehingga diharapkan para Prajurit dan PNS beserta keluarganya dapat menggunakan fasilitas tersebut .

Sementara itu, Kakesdam IV/Diponegoro dalam sambutannya mengatakan, Klinik Pratama merupakan salah satu pilot project/percontohan PPK1 wilayah Kodam IV/Diponegoro sehingga dapat memberikan pelayanan dan penanganan yang berkualitas terhadap pasien. Sedangkan fasilitas yang disediakan di Klinik Pratama diantaranya pengobatan umum, pemeriksaan gigi dan pemeriksaan kebidanan dengan dilengkapi materiil penunjangnya.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa fasilitas kesehatan TNI AD khususnya dijajaran Kodam IV/Diponegoro sebagai Pemberi Pelayanan Kesehatan (PPK) telah siap untuk memberikan dukungan pada program pemerintah terkait BPJS.

Hadir pada acara peresmian tersebut Irdam IV/Diponegoro, para Asisten, para Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro, Karumkit TK II dr. Soedjono Magelang, para Dandenkesyah, para Karumkit Tk. III dan IV jajaran Kesdam IV/Diponegoro, Ibu Ketua Persit KCK PD IV /Diponegoro beserta pengurus dan para prajurit serta PNS Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer