BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pra TMMD Kodim Wonogiri Bangun Jalan
Pra TMMD Kodim Wonogiri Bangun Jalan

Pra TMMD Kodim Wonogiri Bangun Jalan

WONOGIRI, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TNI bersama-sama dengan Rakyat ternyata bukan hanya sesaat, sampai saat ini kemanunggalan TNI dengan rakyat masih terjaga dengan baik. Terlebih upaya yang dilakukan jajaran TNI Kodim 0728/Wonogiri untuk lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat dengan berusaha memperbaiki akses jalan untuk memudahkan jalur transportasi masayarakat., seperti yang dilakukan TNI dari Kodim 0728/Wonogiri di Desa Pucung Kecamatan Eromoko Kabupaten Wonogiri. Pra TMMD dipimpin langsung oleh Danramil 12/Eromoko Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf. Agus Priyanto dan sebagai Pawas (Pasiter) Kapten Inf Hengki Nurcahyadi. (1/9/16)

Sebanyak 30 peronil TNI bersama ratusan masyarakat bahu membahu membangun / Rabat jalan Volume pjg 900 m x lbr 0,80 m x 2 bh x tbl 0,12 m yang terletak di Dusun Kedung Gudel Rt 01 dan 02 Rw 03 Desa Pucung, Kec Eromoko, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Basuki Sepriadi yang sedang melaksnakan dinas pendidikan melalui Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri (Kasdim) Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE., mengatakan bhwa TNI bersama rakyat mengerjakan rabat/cor jalan, selain itu juga akan dikerjakan Rehab Poskamling 1 Unit dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) 5 Unit, ini semua untuk pembangunan infrastruktur serangkaian kegiatan Pra TMMD tahap-II di tahun 2016.

Kapten Inf. Agus Priyanto (Danramil) menyampaikan, bahwa untuk tahap pra TMMD dilalukan mulai hari Senin (29/8/16) pengerjaannya difokuskan Rabat/Cor jalan dan sampai sekarang telah mencapai hasil 22,2 %.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer