BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta Melaksanakan Upacara Bendera Setiap Hari Senin
Prajurit dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta Melaksanakan Upacara Bendera Setiap Hari Senin

Prajurit dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta Melaksanakan Upacara Bendera Setiap Hari Senin

Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan upacara Senin tanggal 14 November 2016 pada Pukul 07.00 Wib bertempat dihalaman Makodim 0734/Yogyakarta. Bertindak sebagai inspektur upacara Danramil 11/Kraton Kodim 0734/Yogyakarta, Mayor Inf Saedi dihadiri Para Pasi Kodim 0734/Yogyakarta, Para Danramil, anggota dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0734/Yogyakarta mengatakan Upacara pengibaran bendera yang rutin di laksanakan oleh Kodim 0734/Yogyakarta merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap Sang Merah Putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan Negara dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi Negara. Hal ini tentunya mempunyai arti penting, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan, guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Dalam arahannya selepas Upacara Bendera Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap Prajurit dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta yang telah berupaya memberikan Dharma bhakti terbaiknya kepada Bangsa dan Negara melalui pengabdian di tahun 2016.

Ditengah-tengah tantangan tugas yang semakin kompleks dan berat, saya menilai para Prajurit dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta selalu berusaha untuk tetap menjaga soliditas dan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai bhayangkari Negara dan Bangsa. Oleh karena itu, semangat yang sudah ditunjukkan di tahun 2016 selama ini agar tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi, sebagai upaya kita untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara yang sama-sama kita cintai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer