BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit Kodim 0706 Temanggung Laksanakan Olahraga Secara Rutin Setiap Hari
Prajurit Kodim 0706 Temanggung Laksanakan Olahraga Secara Rutin Setiap Hari

Prajurit Kodim 0706 Temanggung Laksanakan Olahraga Secara Rutin Setiap Hari

Temanggung-Personel Kodim 0706/Temanggung setiap pagi sesudah melaksanakan apel dan sebelum melaksanakan aktifitas bekerja sesuai tugas pokok masing-masing, melaksanakan Olahraga umum (Oraum) secara ringan dan teratur bertempat di Makodim 0706/Temanggung, Rabu (22/01/20).

Olahraga setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas bekerja maupun tugas, ini merupakan program yang ditetapkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa di jajaran TNI – AD. Setiap harinya melaksanakan Olahraga umum (Oraum), seperti senam, lari, Volly, Bulu Tangkis, Bersepeda dan lainnya sesuai kemampuan masing-masing untuk menjaga kesehatan dan ketahanan fisik dalam mendukung tugas pokok.

Kegiatan olah raga yang terjadwal di setiap harinya sebelum memulai aktivitas menurut Dandim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam untuk menjaga kesehatan dan ketahanan fisik serta keseimbangan berat badan prajurit Kodim 0706/Temanggung.

Olahraga yang dilaksanakan secara teratur dan berimbang atau olahraga ringan setiap harinya sebelum melaksanakan aktifitas bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Tujuan olah raga secara rutinitas dan teratur untuk membakar lemak yang ada dalam tubuh kita, karena kita setiap harinya makan sebanyak 3 kali sehari maka timbunan lemak setiap hari harus di bakar dengan olahraga secara teratur dan juga untuk mendukung tugas pokok sebagai satuan Komando Teritorial,” kata Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer