BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit Kodim 0725/Sragen Latihan Yong Moodo
Prajurit Kodim 0725/Sragen Latihan  Yong Moodo

Prajurit Kodim 0725/Sragen Latihan Yong Moodo

100 orang anggota Kodim 0725/ Sragen,melaksanakan Latihan bela diri militer yong modo pada Hari Senin Tanggal 6 April 2015 di Halaman Makodim 0725/Sragen, latihan dipimpin oleh Serka Slamet dibantu Serka Suwardi, Sertu Sumartana.

Yong modo adalah Seni beladiri dari Korea yang gabungan dari beberapa Seni Beladiri yang berasal dari Korea dan bahasa dalam Latihan juga menggunakan bahasa Korea, Latihan bela diri militer yong modo yang Wajib di kuasai oleh prajurit TNI-AD dalam rangka mempertahanakan fostur dan fisik yang prima sehingga dalam melaksnakan tugas dapat berjalan lancar dan aman. Prajurit TNI-AD harus Profesional dalam 3 hal, Menembak, Navigasi Darat, dan harus menguasai BDM Yoong modo.

Adapun Tujuan dari latihan yong modo yang di laksanakan oleh personel Kodim 0725/ Sragen adalah untuk pembinaan ketahanan fisik dan meningkatkan rasa percaya diri dalam mengayomi masyarakat dan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat karena  prajurit sebagai garda terdepan pengamanan terhadap keutuhan NKRI secara umum.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer