BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo Ikuti Donor Darah HUT Bank Pasar
Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo Ikuti Donor Darah HUT Bank Pasar

Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo Ikuti Donor Darah HUT Bank Pasar

Pada Hari Kamis, tanggal 17 Nopember 2016, Bank Pasar yang bekerja sama dengan PMI Kulon Progo menyelenggarakan Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Hari Jadinya yang ke-35.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dansat Radar 215 TNI AU Mayor Lek Sugeng P, Kasipers Kodim 0731/Kulonprogo Kapten Inf Nurrudin, Kepala PMI Cabang Kulonprogo dan beberapa Wartawan media Kulon Progo. Peserta yang mengikuti donor darah Anggota Kodim 0731/Kulon Progo, Anggota Sat Radar 215 TNI AU, DLLAJR Kulon Progo, Karyawan/karyawati Pabrik Rokok MPS Wates dan masih banyak lagi dari Sukarelawan.

Dalam Sambutan Kepala Bank Pasar Kulon Progo Bapak Joko Purnomo, SE menyampaikan bahwa donor darah ini merupakan bagian pertama dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Bank Pasar Kulon Progo, berikutnya akan ada penanaman Mangrove di daerah Pasir Mendit Kecamatan Temon. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan ini dan terima kasih kepada semua sukarelawan pendonor darah.

Demikian acara donor darah yang diikuti oleh Anggota Kodim 0731/Kulon Progo dalam rangka Hari Jadi Bank Pasar dapat terlaksana dalam keadaan lancar tertib dan aman. “Dirgahayu Ke-35 Bank Pasar Kulon Progo”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer