BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo Jalin Silaturahmi dengan Wartawan
Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

Jalin silaturahmi dan hubungan baik antara Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo dengan wartawan mass media, Komandan Kodim 0731/Kulon progo Letnan Kolonel Arm. Teguh Tri Prihanto Usman S.Sos. mengundang Para Wartawan di wilayah Kulon Progo untuk melaksanakan Cofee Morning pada Hari Selasa Tanggal 29 Nopember 2016 di Aula Makodim 0731/Kulon Progo.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dandim dan dihadiri oleh Ibu Arning Rahayu dari Humas Pemkab Kulon Progo, Mayor Inf Ary Susetyo Kasdim 0731/Kulon Progo, Para Danramil Jajaran Kodim 0731, Para Pasi Dim, Dan Unit Intel Kodim beserta anggota dan Bintara Penerangan Kodim. Undangan yang hadir sebanyak 23 orang Wartawan dari berbagai media di Kulon Progo. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Organ Tunggal Puspita Nada yang dipimpin oleh Mas Bambang Sujarwo.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat datang di Makodim kepada seluruh wartawan dan memperkenalkan diri. Selanjutnya beliau meminta kepada para wartawan agar sedapatnya bisa saling bantu-membantu dengan para Prajurit Kodim yang berada dilapangan, terutama dibidang informasi dan kegiatan. Beliau juga memberikan waktu untuk bisa tanya jawab dengan wartawan, agar bisa diketahui permasalahan dan kendala-kendala di lapangan. Namun karena keterbatasan waktu, Dandim harus menghadap Danrem di Jogja, beliau berpamitan dan meminta maaf tidak bisa mengikuti kegiatan sampai usai. Tak lupa beliau ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh rekan wartawan.

Demikian pelaksanaan silaturahmi dengan wartawan dalam kegiatan Cofee Morning di Aula Makodim 0731/Kulon Progo dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer