BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit Kodim 0731/Kulonprogo Pengarahan Lat Peror
Prajurit Kodim 0731/Kulonprogo Pengarahan Lat Peror

Prajurit Kodim 0731/Kulonprogo Pengarahan Lat Peror

( Wates 09/01/2017 ). Dalam upaya meningkatkan kemampuan Prajurit Kodim 0731/KP pada Hari Senin tanggal 09Januari 2017, pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula Makodimtelah dilaksanakan Pengarahan dan Paparan tentang Latihan Perorangan.

Kegiatan ini diikuti oleh ParaPasi, Para Danramil dan Anggota Militer Kodim 0731/KP baik yang di Makodim maupun Koramil yang sedang tidak berdinas khusus dengan menggunakan pakaian PDL Loreng.

Kegiatan dibuka oleh Pasi Ops Kodim 0731/KP Kapten Kav Isngafuan dan dilanjutkan Paparan Rencana Garis Besar LatIhan Perorangan oleh Kapten Kav Suhana Dan Ramil 09/Galur.

Pasi Ops mengharapkan agar dalam pelaksanaan latihan nanti seluruh anggota militer mengikuti dengan sungguh – sungguh dengan menerapkan teori yang sudah disampaikan.Dalam paparan yang disampaikan oleh Kapten Kav Suhana diantaranya ditekankan tentang garis besardan pokok – pokok penyelenggaraan latihan serta susunan organisasi latihan. Latihan menembak meliputi menembak senjata laras panjang dan pistol, penentuan medan latihan dan teori/drill kering senjata.

Kesemaptaan jasmani meliputi lari, push up, sit up dan pull up. Kegiatan latihan perorangan ini merupakan program rutin yang harus dilaksanakan setiap semester. Tujuan dari pengarahan dan paparan ini adalah agar pada saat pelaksanaannya nanti dapat tercapai standar latihan dasar, selain itu juga untuk mengasah kemampuan masing – masing prajurit Kodim 0731/KP Demikian Pengarahan dan Paparan Latihan PeroranganKodim 0731/KP dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer