BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta Melaksanakan PBB di Minggu Militer
Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta Melaksanakan PBB di Minggu Militer

Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta Melaksanakan PBB di Minggu Militer

Yogyakarta- Kodim 0734/Yogyakarta setelah apel pagi, melaksanakan kegiatan minggu militer untuk meningkatkan ketangkasan & kemampuan dibidang Peraturan Baris-Baris (PBB) yang dilaksanakan dilapangan Apel Makodim 0734/Yogyakarta. Rabu (28/12/2016).

Prajurit mengutamakan sifat dan watak Perwira Kesatria dalam berbakti dengan dedikasi tinggi untuk membela wilayah/daerah yang menjadi tanggung jawabnya termasuk isinya dan rakyatnya yang berdiam diatasnya.

Dalam giat Minggu Militer Kodim 0734/Yogyakarta, seluruh Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan Giat PBB tanpa senjata. Giat ini dipimpin oleh Kapten Inf Slamet eko (Pasi Ops Kodim 0734/Yogyakarta) dilaksanakan dilapangan Apel Makodim 0734/Yogyakarta.

Sedangkan pelaksanaan kegiatan ini juga di damping oleh kapten Inf Maseh (Danramil 09/Mantrijeron) dengan materi Peraturan Baris-Baris (PBB). Dengan adanya latihan ini supaya meningkatkan ketangkasan & kemampuan dibidang Peraturan Baris-Baris (PBB). Latihan harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh karena ini sangat bermanfaat bagi setiap prajurit militer. Sebagai bentuk giat minggu militer ini juga salah satu yang harus dilaksanakan sebagai tanggung jawab setiap prajurit demi tugas dan pengabdian terhadap Bangsa & Negara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer