BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PRAJURIT KODIM SRAGEN LAKSANAKAN LARI JALAN SEJAUH 5 KM
PRAJURIT KODIM SRAGEN LAKSANAKAN LARI JALAN SEJAUH 5 KM

PRAJURIT KODIM SRAGEN LAKSANAKAN LARI JALAN SEJAUH 5 KM

Selasa, 26/7/16. Dalam rangka latihan dalam satuan ( LDS ) seluruh Prajurit Kodim 0725/Sragen pagi ini melaksanakan apel luar biasa yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0725/Sragen Mayor Arm. Sutrisno yang dilanjutkan longmars sejauh 5 Km dengan rute Makodim ke timur, Lantas belok kiri, perempatan puskesmas kota belok kiri, perempatan SMPN 6 belok kiri kembali ke makodim, Koordinator longmars Danramil-04/Sidoharjo Kapten Inf. Bambang Setiawan setelah itu dilanjutkan mengatasi bahaya kebakaran.
Sebelum kegiatan di mulai, di awali dengan senam peregangan dan senam pemanasan yang di pimpin Kapten Inf. Bambang Setiawan . Kegiatan latihan longmars tersebut dilaksanakan selain dalam rangka Pembinaan Satuan juga merupakan salah satu keterampilan dan ketangkasan bagi para prajurit yang harus dimiliki mulai dari tingkat dasar sampai tingkat atas, karena hal ini merupakan tuntutan dalam melaksanakan tugas, sekaligus menjaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan longmars Kapten Inf. Bambang Setiawan, mengingatkan kepada rekan-rekan prajurit kegiatan ini janganlah dianggap sebagai siksaan bagi prajurit tapi lebih melihat pada hasilnya, karena dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai prajurit TNI dengan baik serta lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari serta Kapten Inf. Bambang Setiawan mengingatkan kembali agar dalam melaksanakan longmars tetap memperhatikan faktor keamananan sehingga tujuan dan manfaat dari kegiatan bisa tercapai dengan maksimal tanpa menimbulkan kerugian personel maupun materiil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer