BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit Korem 072/Pmk Bersih-Bersih di Kawasan Malioboro
Prajurit Korem 072/Pmk Bersih-Bersih di Kawasan Malioboro

Prajurit Korem 072/Pmk Bersih-Bersih di Kawasan Malioboro

Prajurit Korem 072/Pmk melaksanakan kegiatan bersih-bersih dikawasan Pedestrian  Malioboro bersama masyarakat dan para pedagang kaki lima kawasan sepanjang Malioboro, kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin setiap Selasa Wage dan juga dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 74 Tahun 2019, Selasa (10/12/2019).

Komandan Detasemen Markas Korem 072/Pmk Mayor Arh Asil Harjanta memimpin langsung kegiatan bersih-bersih ini, dan mengajak kepada seluruh masyarakat sekitar kawasan Malioboro, para wisatawan pengunjung Malioboro dan seluruh pedagang sepanjang kawasan Malioboro untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan, karena kebersihan merupakan sebagian dari pada iman.

Lebih lanjut Mayor Arh Asil Harjanta menyampaikan kawasan Malioboro merupakan kawasan tujuan kunjungan wisatawan baik lokal maupun dari mancanegara untuk itu kita harus bisa menjaga kebersihannya, agar para wisatawan bisa betah tinggal disini, jika Malioboro bersih, indah akan manambah kenyamanan pengunjung yang datang ke Malioboro, pungkasnya.

Untuk menjaga kebersihan kawasan ini bukan hanya tugas pemerintah Yogyakarta saja tetapi tugas kita bersama seluruh warga baik pedagang maupun pengunjung Malioboro harus dapat menjaga kebersihan, demikian ajakan  Dandenma Korem 072/Pmk kepada seluruh masyarakat.

Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan oleh prajurit Korem mendapat tanggapan positif dari warga dan para pedagang sepanjang kawasan Malioboro, karena dapat bersama-sama menjaga kebersihan kawasan Malioboro agar dapat lebih menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke Malioboro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer