BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PRAJURIT KOREM 074/WARASTRATAMA MELAKSANAKAN LARI JALAN
PRAJURIT KOREM 074/WARASTRATAMA MELAKSANAKAN LARI JALAN

PRAJURIT KOREM 074/WARASTRATAMA MELAKSANAKAN LARI JALAN

Surakarta (28/7) Minggu Militer yang menjadi agenda wajib bagi setiap prajurit TNI AD tidak disia-siakan oleh prajurit dari Korem 074/Wrt dalam memelihara kemampuan militernya. Setelah apel pagi dilaksanakan lari jalanan dengan jarak 5 km di seputaran Korem 074/Wrt yang dipimpin oleh Kajasrem 074/Wrt Kapten Inf Purwanto diawali dengan senam pemanasan di lapangan apel Makorem 074/Wrt. Kegiatan Pemanasan wajib dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik.

Kegiatan lari jalan ini selain untuk melaksanakan jadwal Minggu Militer dan pembinaan satuan juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Korem 074/Wrt.

Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan yang penuh semangat, tampak dari raut wajah prajurit-prajurit Korem 074/Wrt, dengan penuh antusias di dalam melaksanakan kegiatan lari jalanan dalam mengisi kegiatan pada Minggu Militer di bulan Juli 2016 kali ini
Kajasrem menyampaikan laksanakan kegiatan ini dengan enjoy sehingga tercapai badan yang sehat, karena dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai prajurit TNI dengan baik serta lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari serta untuk menunjang samapta baik periodik maupun untuk UKP. Perhatikan faktor keamanan sehingga tujuan dan manfaat dari kegiatan ini bisa tercapai dengan maksimal tanpa menimbulkan kerugian personel/materiil. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer