BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit, PNS dan Persit Korem 072/Pmk mendapat Penyuluhan Hukum
Prajurit, PNS dan Persit Korem 072/Pmk mendapat Penyuluhan Hukum

Prajurit, PNS dan Persit Korem 072/Pmk mendapat Penyuluhan Hukum

Kumdam IV/Diponegoro bekerjasama dengan Korem 072/Pmk melaksanakan penyuluhan Hukum bagi prajurit, PNS dan anggota Persit jajaran Korem 072/Pmk serta personel perwakilan dari Satdisjan Korem 072/Pmk bertempat di Ruang Serbaguna Makorem 072/Pmk Jl. Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (22/10).

Danrem 072/Pmk Brigjen TNI M. Zamroni dalam sambutannya yang dibacakan Kasipers Korem 072/Pmk Kolonel Inf Reza Anom P, S.I.P mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Penyuluh dari Kumdam IV/Dip dan para peserta sekalian atas kehadiran dan terselenggaranya kegiatan penyuluhan hukum.

Kegiatan penyuluhan merupakan program kerja bidang personel utamanya dalam bidang penegakan hukum dalam rangka memberikan pembekalan hukum kepada para Prajurit dan PNS Korem 072/Pmk dan jajaran agar tertib dan tidak melakukan pelanggaran hukum. Dengan penyuluhan hukum ini Prajurit dan PNS Korem 072/Pmk juga diharapkan dapat merealisasikan aturan hukum dalam kehidupan serta pelaksanaan tugas sehari-hari dengan lebih baik. Sehingga dalam setiap pelaksanaan tugasnya Prajurit dan PNS berupaya meningkatkan pemahaman terhadap aturan dan larangan-larangan sesuai dengan hukum yang berlaku pada setiap keadaan. Selain itu para Prajurit dan PNS Korem 072/Pmk agar mengetahui, memahami dan dapat melaksanakan apa yang menjadi penekanan dari pucuk pimpinan TNI AD beserta jajarannya, sehingga kedepan jumlah pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit maupun PNS Korem 072/Pmk dapat diminimalisir.

Sebagai pembicara dalam penyuluhan hukum dari Kumdam IV/Dip Mayor Chk Munadi, S.H (Kasi Undang Kumdam IV/Dip). Sementara dari Korem yang hadir Kolonel Inf Reza Anom P, S.I.P (Kasipers Korem 072/Pmk), Mayor Chk M. Abdul Latief, S.H (Pakumrem 072/Pmk, Prajurit, PNS dan Persit Makorem 072/Pmk serta anggota Satdisjan Korem 072/Pmk.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer