BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit Tangkas Kodim 0727/Karanganyar di Daulat Menjadi Perwakilan Penyematan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2017
Prajurit Tangkas Kodim 0727/Karanganyar di Daulat Menjadi Perwakilan Penyematan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2017

Prajurit Tangkas Kodim 0727/Karanganyar di Daulat Menjadi Perwakilan Penyematan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2017

Anggota Provost Kodim 0727/Karanganyar, Serda Supardi di daulat sebagai perwakilan penyematan oleh Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, S.I.K., M.Si. pada Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2017.  dengan tema “Penegakkan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Polres Karanganyar” yang bertempat di lapangan Wira Satya Polres Karanganyar. Rabu (01/11/17)
Dengan langkah tegap pasti dan gerakan yang patah patah serta suara yang lantang dihadapan Kapolres Karanganyar dan peserta Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2017 Serda Supardi memberikan aba aba dan laporan sebagai perwakilan penyematan pita secara resmi dimulainya Operasi Zebra Candi 2017 (1 Nopember sd 14 Nopember 2017)
Kapolres  Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, S.I.K., M.Si. menyampaikan amanat Kapolri yang dibacakannya di depan peserta Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2017. Apel gelar pasukan ini dilaksanakan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.
Program Kapolri “Promoter”, berisi 10 program dan 1 quick wins, yaitu pemantapan reformasi internal polri, peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat berbasis it, penanganan kelompok radikal pro kekerasan dan intoleransi yang lebih optimal, peningkatan profesionalisme polri menuju keunggulan, peningkatan kesejahteraan anggota polri, tata kelembagaan, pemenuhan proporsionalitas anggaran dan kebutuhan min sarpras, membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, penguatan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban), penegakkan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan dan penguatan pengawasan serta quick wins polri.
Untuk mewujudkan program dan kebijakan tersebut, polri sebagai penggerak revolusi mental, guna mewujudkan citra positif, kepolisian negara republik Indonesia, khususnya polisi lalulintas,”jelas Henik Maryanto.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer