BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Prajurit TNI Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas
Prajurit TNI Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Prajurit TNI Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

“Temanggung” Temanggung – Prajurit TNI dari Kodim 0706 Temanggung yang dalam perjalanan pulang sehabis melaksanakan latihan drama kolosal di Ambarawa membantu evakuasi kecelakaan yang menimpa pengendara roda empat antar truk pasir dan L 300 mengangkut kelapa, jl Raya Magelang Semarang tepatnya di Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (4/12/2018).

Kecelakaan ini terjadi disebabkan, karena pengemudi kendaraan  kurang hati hati akibat hujan di daerah Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung.

Akibat kecelakaan ini terjadi kemacetan panjang. “Untuk mengatasi kemacetan, puluhan anggota Kodim 0706 Temanggung mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan dan kelapa yang tumpah ke jalan, dibantu warga yang melintas agar arus lalu lintas lancar kembali.

“Diharapkan kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati karena curah hujan cukup tinggi dan jalanan sedikit licin. Perlu tingkatkan kewaspadaaan, jangan terburu-buru, karena keluarga menanti kita di rumah,”pesannya dari salah satu anggota kodim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer