BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PROGRAM JAMBANISASI BERSAMA WARGA DIWILAYAH KORAMIL 11/ KRATON
PROGRAM JAMBANISASI BERSAMA WARGA DIWILAYAH KORAMIL 11/ KRATON

PROGRAM JAMBANISASI BERSAMA WARGA DIWILAYAH KORAMIL 11/ KRATON

Sebagian besar masyarakat yang tidak mampu ada yang belum memiliki jamban atau memiliki jamban tetapi tidak layak untuk dipakai. Koramil 11/Kraton melaksanakan program dari komando atas untuk membuat jamban yang diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu.

Pada kesempatan ini Babinsa Patehan Serda Henry Martono melaksanakan pembuatan jamban di wilayah Tamansari kt 1/450 dirumah Bpk Mulyosutrisno 65 th warga Patehan Kraton. (14/09). Sehari-hari Bpk Mulyosutrisno bekerja sebagai juru parkir dipasar Ngasem, sehingga kehidupan sehari-hari sangat pas-pasan ataupun terbatas, Hal ini yang menjadi perhatian Babinsa untuk menjadi warga yang layak untuk dibantu. Dengan dibantu warga sekitar Serda Henry memasang jamban ditambah pemasangan lantai keramik.

Pemasangan jamban sangat diperlukan bagi warga yang belum memiliki jamban sendiri atau memiliki jamban tetapi tidak layak pakai karena untuk dapat dipergunakan kebutuhan sehari-hari serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dimasyarakat,babinsa patehan serda henry martono juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan jamban yang telah dibuatkan,dan merawat sebaik baiknya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer