BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Program KB Kerjasama Kodim 0706/temanggung Dengan RSK Ngesti Waluyo
Program KB Kerjasama Kodim 0706/temanggung Dengan RSK Ngesti Waluyo

Program KB Kerjasama Kodim 0706/temanggung Dengan RSK Ngesti Waluyo

Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia yang sangat cepat dan kalau tidak di antisipasi mulai sekarang maka pada tahun 2045 mendatang akan semakin padat jumlah penduduk  karena pada tahun 2045 akan dicanangkan tahun Emas. Dalam hal ini Kodim 0706/Temanggung tidak adabatas untuk kerja sama dengan istansi manapun kami selalu siap membantu dalam bentuk apapun termasuk program KB “ tegas Letkol Inf. Ganardyto Herry. K. SIP.

Kodim 0706/Temanggung bekerja sama dengan RSK Ngesti Waluyo dan BKBPP mengadakan program KB yang pelaksananya sudah dimulai pada tanggal 24 sept 2014 untuk program KB MOP yang diikuti 9 orang dilaksanakan di RS. Gunung Sawo Kab. Temanggung.

Sedangkan pada tanggal 27 September 2014 dilaksanakan program KB Implan/Susuk yang bertempat di Balai Ds. Kemiri Kec. Kaloran dengan jumlah peserta pendaftar 200 orang dari 2 kec. Yaitu kandangan dan kaloran.

Hal senada dikatakan oleh Direktur RSK Bp. Lilik Setyawan bahwa RSK Ngesti Waluyo tidak ada dinding penyekat artinya tanpa ada sekat bagi masyarakat untuk melaksanakan berobat disamping itu sekarang ini sudah mulai mengembangkan Posyandu lansia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer