BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Program Menanam Pohon Kodim 0721/Blora
Program Menanam Pohon Kodim 0721/Blora

Program Menanam Pohon Kodim 0721/Blora

Blora, 22 Desember 2014 dalam rangka Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia, Bulan Menanam Nasional, Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasioanl Tahun 2014. Perhutani KPH Cepu bekerja sama dengan Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alg serta Muspika Kec. Kedungtuban  melakukan kegiatan menanam pohon, dengan jenis pohon Jati JPP sp (Jati Perhutani Stik Pucuk) jumlah kurang lebih 5.000 pohon, lokasi di Peta 71 KPH Pucung Dk. Kedinding Ds. Ngraho Kec. Kedungtuban. Luas tanah 1 Ha, status tanah milik Perum Perhutani

Hadir pada acara tersebut ADM Cepu Ir. Endra Koesdijanto, Dandim 0721/Blora yang diwakili Pasi Ops Kodim 0721/Blora Kapten Inf Jumanto, Wadanyonif 410/Alg Mayor Inf Donny Gredinand, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Tejo Mulyanto, Kapolsek Kedungtuban AKP Sugiharto, Muspika Kec. Kedungtuban serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanat ADM Cepu Ir. Endra Koesdijanto menyampaikan, ekosistem hutan perlu dijaga dan dibangun untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup yang lebih baik, dan keberadaan hutan harus dipertahankan, sehingga keberadaan hutan tetap terlihat semakin sejuk dan indah.

Program menanam pohon ini adalah  program Presiden RI Joko Widodo, di harapkan kegiatan ini bisa memberikan kesejahteraan masyarakat, tidak kekurangan pangan dan masyarakat bisa hidup makmur.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer