BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Program Penghijauan Banjarnegara Pasca Tanah Longsor
Program Penghijauan Banjarnegara Pasca Tanah Longsor

Program Penghijauan Banjarnegara Pasca Tanah Longsor

Bencana tanah longsor yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Banjarnegara tentu menyisakan luka mendalam bagi para keluarga korban yang kehilangkan sanak saudara serta harta benda mereka. Menyikapi hal tersebut agar tidak kembali terjadi longsor, Pemda Banjarnegara bekerja sama dengan TNI melaksanakan penghijauan di lokasi bencana.

Kegiatan penghijaun ini diikuti oleh Kodim 0704 Banjarnegara, Yonif 406/ Candra Kusuma,Polres Banjarnegara, Pemda serta masyarakat di sekitar lokasi bencana dan dipimpin langsung oleh Bupati Banjarnegara. Yonif 406/ Candra Kusuma mengeluarkan 65 prajuritnya yang dipimpin oleh Kapten Inf Juris Sahese sangat antusias dalam melaksanakan penghijauan. Ini terbukti dari banyaknya pohon yang berhasil di tanam oleh para prajurit Yonif 406/ Candra Kusuma di lokasi penghijauan. Kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat juga terlihat saat melaksanakan penanaman pohon.

Dalam akhir kegiatan Bupati Banjanegara mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri serta masyarakat yang telah turut serta membantu kegiatan penghijauan ini sehingga terlaksana sesuai dengan apa yang direncanakan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer