BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Program TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0706/Temanggung Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni
Program TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0706/Temanggung Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

Program TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0706/Temanggung Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

Temanggung – Melalui program TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung, Satgas TMMD telah memaksimalkan tugasnya membongkar rumah-rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga kurang mampu di Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung, Kamis (14/3/2019).

Pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga tidak mampu dalam merehab rumah yang semula tidak layak huni menjadi layak huni. Dengan pembangunan dipercepat, karena sistem yang digunakan dengan mengerahkan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Tlahab untuk menangani tiap proyek bedah rumah. Satu rumah ada yang menangani 6 atau 8 orang sehingga pembangunannya sangat cepat dan efisien.

Danramil 03/Parakan Kapten Inf Muhaimin selaku yang ketempatan sasaran TMMD Reguler mengatakan keterlibatan masyarakat dalam membantu TMMD Reguler ke 104 ini cukup antusias. “Mereka sadar bahwa proyek pembangunan melalui TMMD Reguler ini sangat menguntungkan dalam memajukan wilayah mereka, yang berlokasi di Desa Tlahab.

Karena dengan Program TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung ini beberapa sarana yang semula tidak memenuhi standar kualitas karena kerusakan, justru diperbaiki dan menjadi lebih baik. Contohnya sarana jalan umum, sarana ibadah, dan rumah tidak layak huni milik keluarga tidak mampu. Semua diperbaiki dengan secara kebersamaan,” ungkap.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer